Selamat dan Sukses Atas Pelantikan 50 Orang Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Periode 2024-2029, tadi siang Selasa 06/08/2024.

Wajah baru anggota dewan terpilih menjelang pelantikan periode : 2024 - 2029. H.Lutfhi Bamala, H.Aming dan H.Rlan Sofiyan

Purwakarta – Ketua LSM LASKAR KOMANDO Kab.Purwakarta H.Duduy Abdullah, dengan dilantiknya 50 Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Periode 2024 – 2029, berharap semoga aspirasi aspirasi rakyat Purwakarta yang diwakili oleh para wakil wakil rakyat yang baru saja dilantik bisa terealisasikan oleh anggota dewan yang baru. Disamping itu H.Duduy Abdullah sangat senang dan mendukung penuh kepada anggota Dewan yang baru dilantik, karena di antara anggota dewan yang baru dilantik ada Dua Anggota DPRD yang sama-sama seperjuangan di LSM yaitu H.Lutfhi Bamala Ketua DPD Partai NasDem sekaligus (Ketua Kompak) dan H.Elan Sofiyan (Ketua GMBi). Semoga sahabat sahabat ku yang menjadi Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta ini, amanah dan maslahat untuk masyarakat purwakarta khususnya. Sekali lagi Selamat Kepada Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Periode 2024-2029. Demikian kata H.Duduy Ketua Laskar Komando Kab.Purwakarta.

Editor : BangDuy

H.Duduy Abdullah, Ketua Laskar Komando (Lasko) Kab.Purwakarta.

Array
Related posts
Tutup
Tutup