Laskar Komando DPC Majalengka “Bakti Sosial” Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, Sekaligus Santuni Anak Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Sabtu,14/09/2024.

Laskar Komando DPC Majalengka, menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga korban kebakaran dan sekaligus suntunan anak yatim dan dhuafa.
Sabtu (14/9/2024).

Dalam agenda bakti sosial ini, Laskar Komando DPC Majalengka, yang dipimpin langsung oleh Sadun sebagai Ketua DPC Lasko Majalengka, menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim dari pemukiman desa setempat,yang berada diwilayah Desa Sukaraja Kulon.

Adapun bantuan yang diberikan untuk korban kebakaran diantarannya bahan pokok sembako, seperti beras dan berbagai makanan siap saji lainnya. Sejumlah bantuan itu diberikan kepada korban kebakaran, warga RT.03 / RW.08 Blok Saptu Desa Cibentar Kecamatan Jatiwanggi Kabupaten Majalengka.

Sadun mengatakan, di samping bantuan yang ia berikan tersebut kepada korban kebakaran, sekaligus santunan kepada anak – anak yatim dan kaum dhuafa.”ujar sadun.

“Hari ini saya bersama jajaran Laskar Komando, menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga kita yang sedang tertimpa musibah. Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban korban yang rumahnya hangus akibat terbakar,” kata Sadun.

Sadun mengungkapkan, dalam rangka memberikan bantuan itu merupakan agenda rutin yang selalu ia lakukan ketika disaat ada warga tertimpa musibah.

“Hal ini kita dilakukan sebagai salah satu bentuk pengabdian dan juga kepedulian kita bersama membantu membantu masyarakat,” ujarnya.

Sadun menuturkan, belakangan ini musibah kebakaran rumah kerap terjadi diwilayah Jatiwangi. Karena itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk berhati-hati dalam penggunaan listrik dan sejenisnya. Sebelum malam hari, pastikan kondisi rumah dalam keadaan aman.

“Memang musibah tidak bisa kita tolak, tetapi kita patut waspada dan mawas diri dalam menjaga lingkungan terutama hal-hal yang bisa membahayakan seperti kebakaran rumah,” ucapnya.

Selain menyerahkan bantuan, salah satu calon wakil Bupati Majalengka periode 2024 – 2029 Bpk.Koko juga turut bersilaturrahmi dengan warga menampung aspirasi dan menyerap keluhan warga.

Bahkan di hadapan masyarakat Desa Sukaraja Kulon, Bpk Koko turut menyinggung terkait polemik demi menjawab keresahan warga.”tutup sadun.

Editor : BangDuy

Array
Related posts
Tutup
Tutup