Laskar Komando Santuni Anak Anak Yatim Piatu dan Jompo. 19/08/2024.

Suararakyatnewslaskarkomando. Dalam rangka memperingati HUT NKRI yang ke 79, Laskar Komando Kabupaten Purwakarta mengadakan santunan untuk anak yatim-piatu dan Jompo, sebagai rasa kepedulian dan solidaritas sosial, di Sekretariat DPC Laskar Komando Kabupaten Purwakarta, di Cibogogirang Plered Purwakarta.(19/08/2024).

Hadir dalam acara tersebut masyarakat desa Cibogogirang jajaran dan anggota serta pengurus Laskar Komando yang dipimpin langsung oleh Ketua Laskar Komando DPC Kabupaten Purwakarta, H.Duduy Abdullah.

Kegiatan di awali dengan sambutan dan arahan serta mengheningkan cipta maupun do’a bagi para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan NKRI yang kita cintai ini, dipimpin langsung oleh H.Duduy Abdullah Ketua DPC Laskar Komando (Lasko) Kabupaten Purwakarta.
Beliau mengatakan bentuk rasa syukur kepada ALLAH SWT, di bulan yang istimewa ini, yaitu bulan dimana telah memproklamirkan kemerdekaan NKRI, Laskar Komando mengimplementasikan syukur tersebut dalam bentuk santunan kepada putra putri anak anak yatim piatu dan jompo.

H.Duduy, Ketua Laskar Komando Kabupaten Purwakarta mengatakan, kegiatan santunan ini adalah kesempatan berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim dan jompo. Dan sangat penting menanamkan nilai nilai kebersamaan kepedulian terhadap pembangunan sekitar kita yang lebih baik. Kami berharap keselametan dan kebahagiaan bagi anak anak yatim piatu dan keluarga mereka.

Beliau menambahkan, pemberian santunan ini adalah bentuk kepedulian Laskar Komando untuk meringankan beban mereka, tidak lupa kami. Mengucapkan banyak terimakasih kepada para penyantun dan donatur, juga kepada seluruh jajaran anggota yang telah bekerja keras membantu terlaksananya acara ini, semoga tahun depan lebih banyak lagi yang menyantuni, dan semoga para penyantun dan donatur diberikan kelancaran rizki’nya tur barokah.” Aamiin 🤲

Semoga kegiatan ini memberikan kebahagiaan bagi anak anak yatim-piatu, dan semoga menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus peduli dan berbuat baik, tidak hanya saat ini, tetapi juga dimasa tahun tahun yang akan datang.” Pungkasnya.

(BangDuy)

Array
Related posts
Tutup
Tutup