Pengukuhan Tim Relawan Laskar Komando, Untuk Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes). 11/09/2024.

Suara Rakyat News – Purwakarta.
Tim relawan Laskar Komando pemenangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta (Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian), secara marathon melakukan pembentukan sekaligus pengukuhan Koordinator Kecamatan (KorCam), Koordinator Desa (Kordes) se-kabupaten Purwakarta. 11/09/2024.

Tujuan dari pembentukan KorCam dan Kordes ini, sebagai media kampanye dan sosialisasi pasangan calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian sebagai calon Bupati Purwakarta tahun 2024-2029, dari mulai antar Kecamatan sampai dengan Desa bahkan sampai ketingkat RT.

Kegiatan ini, sambung Ust.Efendi (Ketua Relawan Lasko), Merupakan dari ikhtiar kami dalam upaya meningkatkan dukungan masyarakat tentang berbagai hal terkait dengan pertimbangan dalam memilih pemimpinnya.

Tujuan lain melalui kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi relawan dalam upaya pemenangan paslon Kang Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta dalam pilkada 2024.” Ungkap Ust.Efendi.

Terpisah Kang Ugeng Koordinator Kecamatan Jatiluhur, berharap dengan terbentuknya KorCam dan Kordes ini bahkan sampai dengan ke tingkat RT, akan lebih mudah menyampaikan sosialisasi dan kampanye pasangan calon Bupati Purwakarta Yadi Rusmayadi dan Pipin Sopian sebagai Bupati Purwakarta Periode 2024 – 2029.

Saya sangat mengapresiasi sekali usaha – usaha yang dilakukan oleh pejuang pejuang perubahan, menuju Purwakarta Ngahiji.” Tutup ugeng.

Editor : BangDuy.

Array
Related posts
Tutup
Tutup