Rapat persiapan Laskar Komando, dalam rangka HUT NKRI yang ke 79 tahun 2024.

Suararakyatnewslaskarkomando : Rapat persiapan lomba 17 Agustus dalam rangka memperingati ulang tahun kemerdekaan RI ke 79. Momentum penting bagi seluruh elemen masyarakat warga Indonesia. Dalam rapat tersebut hadir para ketua PAC Kecamatan se-kabupaten purwakarta yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Purwakarta H.Duduy Abdullah. Dalam rangka menghadapi perayaan kemerdekaan, persiapan 17 Agustus menjadi salah satu agenda yang sangat dinanti nantikan oleh warga masyarakat. Lomba lomba tradisional maupun modern akan menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda dan dewasa. Oleh karena itu, rapat persiapan ini menjadi ajang untuk penyusun rencana rencana terperinci guna menyukseskan acara tersebut.

Dalam rapat persiapan tersebut disusunlah beragam agenda mulai dari penentuan jenis lomba, pembagian tugas, hingga persiapan peralatan dan sarana prasarana yang diperlukan.Selain itu, juga dibahas tentang bagaimana cara untuk mengajak partisipasi masyarakat secara menyeluruh agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Dengan semangat persatuan dan gotong royong, diharapkan persiapan lomba 17 Agustus ini dapat berjalan dengan sukses dan mampu mempererat tali persaudaraan antar Jajaran Anggota Laskar Komando bersama masyarakat sekitarnya.
Semoga perayaan Kemerdekaan kali ini dapat menjadi momen yang berkesan dan menginspirasi untuk menjaga semangat patriotisme dan cinta tanah air.
Pungkas Ketua Laskar Komando Kabupaten Purwakarta.(H.Duduy Abdullah).

Editor : BangDuy

Jajaran pengurus LSM Laskar Komando

Array
Related posts
Tutup
Tutup