Ratusan relawan Laskar Komando yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Laskar Komando (Ust.H.M.Effendi SH) ikut mengawal Daptar Bakal Calon Bupati Purwakarta, Aa Yadi Rusmayadi – Kang Pipin Sopian ke KPU Purwakarta. Kamis,29/08/2024.

Ketua Umum DPP Laskar Komando H.M Effendi SH, berserta Calon Bupati Purwakarta Aa Yadi Rusmayadi.

Purwakarta – Ratusan relawan Laskar Komando yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Laskar Komando (Ust.H.M.Effendi SH) ikut mengawal Daptar Bakal Calon Bupati Purwakarta, Aa Yadi Rusmayadi – Kang Pipin Sopian ke KPU Purwakarta.
Kamis,29/08/2024.

Ditengah kesibukan menjelang kampanye Pilkada, kami sampaikan kepada semua jajaran anggota dan relawan Laskar Komando yang berada di Kabupaten Purwakarta, siap mendukung penuh dan menangkan pasangan Calon Bupati Purwakarta, Aa Yadi Rusmayadi – Kang Pipin Sopian, untuk menjadi Bupati Purwakarta Periode 2024 – 2029.” Ungkap Ust.H.M.Effendi SH.

Ketua Umum DPP Laskar Komando Menambahkan Relawan Laskar Komando menjadi salah satu Anggota dan Relawan dalam koalisi diantara relawan dan jajaran anggota Laskar Komando.

“Laskar Komando sudah membuat tekad dan bulat pilihan Bupati Purwakarta 2024-2029 adalah Aa Yadi Rusmayadi – Kang Pipin Sopian” Ujar Ketua Umum DPP Laskar Komando (H.M.Effendi SH).

Dalam uraiannya Ketua Umum DPP Laskar Komando (Ust Effendi) sudah memberikan Komando kepada semua Jajaran Anggota Melalui Ketua Lasko DPC Kabupaten Purwakarta H.Duduy Abdullah untuk bersatu padu memenangkan pasangan Calon Bupati Purwakarta Aa Yadi Rusmayadi – Kang Pipin Sopian periode 2024-2029.

Harapan tersebut mendapat sambutan dari keluarga besar Laskar Komando yang berada di Kabupaten Purwakarta.” Kita berupaya secara bersama sama agar ada perubahan untuk Purwakarta yang lebih baik, Purwakarta Ngahiji.”harap Ust.Effendi.

Selama ini sambung Ust Effendi, keluarga besar Laskar Komando melihat bahwa sosok calon Bupati Purwakarta Aa Yadi Rusmayadi – Kang Pipin Sopian sudah sangat cocok dan pantas menjadi Bupati Purwakarta.”pungkas Ust.Effendi.

Editor : BangDuy.

Array
Related posts
Tutup
Tutup